Senin, 02 Agustus 2010

Iseng-iseng dikantor

*clingak..clinguk...takut ketauan bos...

Tarik napas...baca bismillah "Bismillahirohmannirohim"....mudah2an bos ga liat...

Yup...mulai menulis....
Dengan perasaan gundah gulana yang tak pernah hilang dari hati ini... :)
Sekarang gw coba mulai ungkapin ga lewat lagu2 seperti sebelumnya.....

Baru aja kemarin gw ditegor manager yang super disiplin itu..mungkin dia uda ga tahan liat gaya gw yg super cuek...dateng siang dan tanpa muka bersalah gw lgsg duduk di meja setiap harinya....Ini bukan pertama kalinya gw di tegor...krn itu gw ga terlalu shock...Tp gw terima smua omelannya...:D
"Vicka jam kerja km kurang efektive ..km dtg setengah 9 trus plg jam setengah 6...sering kerjain tgs kampus di jam kantor...bla..bla..blaa" dan kata2 lainnya yang memang gw sadarin smuanya bener....
Just wanna say sorry to my lovely boss...but i can't do anything for fix it....

Udah ngerasa tenaganya abisss biiss biss...plg kuliah sampe rumah jam 10 malem..masih harus mandi sholat dan kerjain tgas sampe jam setengah 2...itu pun klo mata ini masi dikasi bonus lebih sama Allah buat terbuka lebih lama....tp lebih sering lg, laptop tua itu gw tinggal tidur diatas tempat tidur dlm posisi masi nyala....dan tugas gw alhamdulillah belum selesai dan harus dilanjutin di kantor....

Mungkin ga cm gw, org yg mengalami di posisi seperti ini...Tp utk gw smakin lama, smakin merusak hidup gw...Tekat gw cm ga mau nangis dikantor lg..wlpn terlalu sering nangis shabis plg kuliah....ga tau apa alasannya, bahkan gw berpendapat ga perlu alasan utk nangis....

Kuliah-kerja- dan skrg harus keilangan org yg gw sayang gara2 ego gw krn frontal ke temen2nya ..itu dah jadi alasan yg cukup utk membuat hidup ini berat gw jalanin... Tp ga boleh nyerah... I'm tough...

"Krn aku sanggup ,wlpn aku tak mau....berdiri sendiri tanpamu....Ku mau kau tak usah ragu tinggalkan aku...Kalau memang harus begitu...."

Hmmm ngomongin ttg dia...everyday maybe everytime, gw slalu inget dia... org yg paling nyakitin gw dgn kata2nya... org yg bikin gw lebih dewasa melihat masalah :)
mungkin itu satu2nya cara buat sadarin otak ini klo doa gw terkabul.....he's not mine anymore..
Satu2nya cara adalah berdamai dengan otak gw..diri gw...dia...dan orang tua yg slalu support gw....

Tidak ada komentar:

only a human