Senin, 20 Desember 2010

Pulih

Sempurna...hampir mendekati kata itu..wlpn aku tau ga ada yg sempurna selain pembuat raga ini...
Setelah jatuh..saatnya belajar utk bangkit...kemarahan dilebur bersama sakit yg ditimbulkan olehnya..masa lalu memang bukan utk di hapus...mereka tetap jadi bagian hidup ini...tp itu bukan arti dari kehidupan yg ku susun rapih dengan rencana dan doaku..
Aku belajar..dan terus belajar merangkai kata dewasa...bukan sebuah pemikiran kompleks yg muncul, bukan sebuah kumpulan masalah dan solusinya...tp sebuah kebangkitan dari titik terendah kehidupan...

hmmm...bnyk org hadir...bnyk org yg pergi...tp aku berfikir...
"heey..aku masi muda..umurku baru 23...ini anugrah..aku bisa rasakan yg org lain blm pernah rasakan..."
perubahan itu penting...dan dia membawaku tanpa sadar..
dia paksa aku utk menerima..dan mengerti kalau sudah cukup utk merasa sakit....
dia..sahabatku :)

Tidak ada komentar:

only a human