Sabtu, 04 Juni 2011

......

Ini ujian, atau hukuman?

Mungkin ujian.....ujian sberapa besar rasa sayang dia ke aku..sberaapa besar dia mau berkorban utk ku....ujian sekuat apa kita mau bertahan....ujian ketika kita blg cinta kepada Allah diatas sgalanya...
Atau mungkin jg hukuman...hukuman krn telah lalai....hukuman krn mungkin begitu besar mencintai makhlukNya..hukuman yg membuat kita berfikir...mana yg terbaik utk kdepannya..

Keselarasan yg terjalin..rasa saling mengasihi...dan kedamaian saat ini ternyata blm menjadi tolak ukur tercapainya impianku....aku harus lebi sabar lg..lebi ikhlas lg menjalani hidup yang dinamis...
Hari ini penentuan..Harus siap menerimaa kenyataan..harus siap menerima kehilangaan..harus siap melanjutkan perjuangan selanjutnya.....

Sambut dengan senyuman yg biasa slalu aku kasi utknya...hargai usaha terakhirnya utkku.......dan doakan dia slalu dlm keadaan yg terbaik..
Aku ga akan nyerah tp aku ga akan melawan kehendakMu ya Rabb...
Aku ga tau rahasia dan rencana Allah..tp aku tau Allah tidak akan memberikan ujian melebihi kemampuan umatnya...

Tidak ada komentar:

only a human