Jumat, 14 Desember 2007

Malem2 mau Ngadu

Tuhan...aku tau Engkau sayang aku...
aku tau Engkau slalu mendengar doa2 ku Tuhan...
Aku slalu mengeluh padaMu...
Aku slalu meminta padaMu..
Maaf kan aku Tuhan...
Aku mohon...Jangan marah padaku Tuhan...

Setiap pagi...Aku slalu menyebut nama Mu....
Memikirkan hal positif utk memulai hari2ku Tuhan...
Setiap pagi...Aku slalu berdoa padaMu agar aku slalu brada disekitar org2 yg aku sayangi....
Dan Engkau slalu mengabulkan permohonan ku...
Terima Kasih Tuhan...

Tp skrg....saat mereka ada masalah...aku tdk bisa apa2..
Aku harus gmn Tuhan...
Aku sayang mereka...Aku slalu tersenyum bersama mereka...
Knp saat mereka menangis...Aku tdk bisa mengusap air mata mereka...
Aku ingin memeluk mrk...merasakan apa yg mereka rasakan...

Tp aku hanya seorang gadis bodoh yg tdk tau hrs bbuat apa...
Hanya bisa terdiam di sisi kamar saat ada masalah...
Hanya air mata yg aku pny ketika menghadapi masalah..
Setegar apa pun aku coba bertahan..
Tetap saja sisi lemah ku yg ku tonjolkan...

Mav in aku ya teman...

Tidak ada komentar:

only a human