Senin, 26 November 2007

slalu ingin bersyukur

Terima kasih Tuhan...
engkau kasi aku teman2 kuw yang paling baiiiiikk diseluruh dunia....
makasi temen2 ku....kalian slalu ada disamping akuu....menghibur ku....
membuat ku lupa akan kesedihan ku.....
slaluu buuat aku tertawa...
slalu memberikan semangaat baru buat ku...
slalu dukung aku dengaan sgala usaha yg kalian pny....

terima kasih juga buat org2 special yang udah sangat aku percaya untuk jadi sandaran tubuh ku....
mungkin aku akan slalu membutuhkan kalian untuk bersandar...
ketika aku ingin terjatuh...kalian slalu tarik tangan ku agar tdk terjatuh...
ketika aku ingin menangis...kalian slalu bersedia menyediakan punggung mu utk ku menangis...
dan ketika aku ingin berteriak...kalian slalu bersedia mendengarkan teriakan ku dengan sangat sabar...
aku mungkin org yang sangat beruntung memiliki kalian...

terima kasih utk slalu menjadi cahaya ku saat aku berjalan di lorong yang gelap...
terima kasih utk slalu menjadi air saat aku haus....
terima kasih utk semua yg sudah kalian lakukan utk ku....

Tidak ada komentar:

only a human