Rabu, 07 November 2007

akhirnya..

akhirnya apa yah?
akhirnya ada deh...(ga jelass)
akhirnya gw pny sesuatu yg bisa dibanggain...bisa buat gw senyum2 sendirian tiap hari..
blajar dari pengalaman..harus brusaha jadi lebih dewasa...ga bole kyk anak kecil lg...
walaupun susah, tp harus tetep brusaha...

emang butuh ksabaran extra...tp pasti gw bisa lewatin semuanya dgn baik....
kalo dulu gampang banget ngeluarin air mata...skrg harus blajar kuat buat nahannya...
kalo dulu gampang tersinggung..mungkin skrg harus blajar ga gampang masukin k dlm hati...
kalo dulu terlalu banyak berharap...skrg harus sering2 mutusin harapan....

ternyata ga mudah jadi lebih dewasa..ga mudah jalanin hidup utk jadi lebih baik..butuh semangaat dan doa...plus dukungan temen2 disekitar gw...moga2 mereka ga bosen kasi gw semangat..

Tidak ada komentar:

only a human